Advertisement Corner

Hosting Murah


Ikut Kompetisi Djarum Black Competition

Diposting oleh Dwi Wahyudi | | | 3 komentar »

Sekedar info buat temen-temen blogger mania aja, khususnya yang berdomisili di Kalimantan Barat dan sekitarnya. Ada satu kompetisi buat para blogger mania lho, kebetulan yang ngadainnya plus menjadi sponsor adalah Djarum Black dan kompetisi ini diberi nama Djarum Black Blog Competition 2009.

Syaratnya ngga susah kok, cukup klik aja logonya yang udah saya pasang disamping dan blogger mania akan langsung dibawa ke tampilan webnya. Masukin data-data yang diminta dan tinggal daftar deh. Yang paling seru sih hadiahnya, lumayan bangettttttttttt................

Btw, ngomong-ngomong soal black atau hitam, saya sebagai salah satu penyuka warna ini (selain warna biru) menganggap warna hitam adalah warna yang cool dan terkesan tanpa basa basi. Warna hitam juga mengandung unsur garang, bukan malah diartikan serem seperti penilaian orang kebanyakan. Kebetulan saya juga punya nama yang biasa saya pakai di dunia maya yaitu bL4ckC4Tz, masih ada keterkaitan dengan kata Black kan?? Sebenarnya saya memilih kata ini karena kebetulan saya juga seneng bener dengan yang namanya Kucing, apalagi pas ngelihat Kucing Hitam, keyennnn............

Ok deh all, segini aja yach cuap-cuap dari saya. Jangan lupa nih, ingetin sekali lagi untuk daftar di Djarum Black Blog Competition 2009. Saya tunggu yach....

Thanks all........

Bookmark and Share

3 komentar

  1. Bang Ir // 3 Februari 2009 09.52  

    ya,....semoga sukses lombanya.salam

  2. Ali Munandar // 3 Februari 2009 13.08  

    oke deh .. sy coba ikutan ntar

  3. Tomi Utomo // 3 Februari 2009 14.05  

    Semoga Sukses...
    Kalo menang bagi-bagi hadiahnya yaa.. hehehe..

Posting Komentar

Send Message

Your Location

Powered by IP Address Locator