Accountancy is My Life


Advertisement Corner

Hosting Murah


Cihui...Harga Blogku Naik Lagi

Diposting oleh Dwi Wahyudi | | | 3 komentar »

Harga BlogIseng-iseng kemarin saya mengecek harga blog Accountancy is My Life milik saya. Saya hanya mau melihat apakah selama satu bulan ini, blog Accountancy is My Life saya mengalami pergerakan dalam hal traffic maupun page ranknya. Maklumlah, sebagai salah seorang blogger mania, merupakan kepuasan tersendiri dapat melihat blog kita ramai dikunjungi blogger-blogger dari belahan dunia yang lain. Hal itu berarti apa yang telah kita tuangkan kedalam blog tersebut memiliki manfaat yang positif bagi para pembacanya sehingga mereka sering berkunjung untuk memperoleh suatu informasi yang mereka butuhkan.

Gambar disamping merupakan tampilan harga blog saya ketika pertama kali saya cek sekitar sebulan yang lalu. Kebetulan saat itu umur blog saya masih baru 1 bulan dan ketika saya cek, blog saya ini dihargai sekitar $1,693.32 (lumayan ya kalo dikonversi ke rupiah bisa dapet sekitar 15 jutaan, hehehe...). Sebenarnya bukan nilai uang yang saya harapkan disini. Harga yang tertera disitu hanyalah sebuah "tebakan" yang menggambarkan keadaan traffic blog kita pada saat itu. Masalah akurat atau tidaknya nilai tersebut, hanyalah sistem itu sendiri yang tahu.

Harga BlogSekarang kita perhatikan tampilan gambar disamping ini. Dapat dilihat untuk harga blog saya untuk saat ini telah mengalami peningkatan menjadi $5,645.40 (naik sekitar 3 kali lipat dari harga pertama). Dalam hati tentunya saya senang karena di "alam sana", blog saya terus berkembang dan bermanfaat. Hal ini tentunya tidak terlepas dari peranan pengelola blognya yang selalu merawat blognya dengan baik dan terlihat profesional sehingga para pengunjung dapat betah untuk sekedar membaca-baca informasi yang ada didalam postingan kita. Bagi temen-temen blogger yang ingin mengecek harga dari blognya masing-masing, bisa langsung ke sini.

Sumber : Dwi Wahyudi, SE

Bookmark and Share

3 komentar

  1. Anonim // 19 Maret 2009 pukul 10.28  

    trus, kalo sudah harga segitu... siapa yang mau beli...? technorati?...

  2. Anonim // 19 Maret 2009 pukul 12.54  

    sapa tau ada yang mau beli... kan udah punya harga...

    salam kenal kembali mas...

  3. Dwi Wahyudi // 19 Maret 2009 pukul 13.21  

    Mas uziek ini, dibawa serius pula. Kan udah saya bilang di postingannya kalau saya tidak melihat dari sisi nilai uangnya. Lagian, orang bego kali yang mau beli blog ini dengan harga segitu. Meski Technorati sekalipun, mana mungkin dia mau beli blog ini. Thanks...

Posting Komentar

Send Message

Your Location

Powered by IP Address Locator