Accountancy is My Life


Advertisement Corner

Hosting Murah


Ulang Tahunku yang Pertama...

Diposting oleh Dwi Wahyudi | | | 2 komentar »

Blogger AkuntanHari ini, tepatnya setahun yang lalu merupakan saat dimana pertama kalinya saya berkenalan dengan yang namanya Blog. Sebenarnya bisa dibilang ngga sengaja sih karena dulunya saya ngga terlalu paham dengan dunia blog, ke internet paling hanya buat sekedar browsing, chatting, YM, dan buka email. Nah kebetulan pada saat itu saya kenal dengan Bang Mering, Bang Yaser, dan Mbak Louise melalui salah satu event seminar gratis yang temanya saya sudah lupa (maklum sudah mulai pikun, hehehe...). Merekalah orang-orang yang berjasa membentuk saya menjadi seorang Blogger hingga detik ini. Sebelumnya saya ucapkan terima kasih banyak buat mereka.

Setelah seminar itu saya mulai mencoba-coba untuk membuat blog. Dengan berbekalkan buku yang saya peroleh pada saat seminar, kebetulan pada saat mengikuti seminar tersebut saya memperoleh hadiah doorprize dari panitia berupa buku yang berisikan cara-cara untuk membuat blog (judulnya saya lupa), saya membuat sebuah blog bernama Accounting Community. Blog tersebut merupakan blog komunitas yang saya buat dengan maksud untuk berbagi ilmu bagi para komunitas akuntansi di Indonesia. Pada saat itu belum ada kepikiran untuk membuat blog-blog lain karena waktu yang sangat terbatas.

Dalam perjalanannya, saya mulai mencoba untuk membuat blog yang bersifat Personal karena saya berpikir tidak mungkin menggunakan Blog Accounting Community sebagai media "cuap-cuap" saya. Sebagai seorang yang benar-benar newbie dalam Dunia Blog, perlu waktu yang tidak sebentar untuk bisa belajar dan paham dengan seluk beluknya. Akan tetapi, dengan keinginan yang kuat pada akhirnya saya sedikit banyak bisa mempelajarinya.

Setelah melalui banyak pembelajaran, akhirnya pada awal tahun 2009 kemarin blog personal saya tercipta dengan nama http://yudi-akuntan.blogspot.com atau http://www.yudi-akuntan.co.cc. Blog inilah yang saat ini menjadi media "cuap-cuap" saya dimana melalui blog ini saya bisa bercerita banyak mengenai berbagai macam hal yang saya temui dan alami.

Tidak terasa satu tahun telah berjalan. Banyak manfaat yang bisa saya peroleh dari Ngeblog, selain saya bisa bertemu dan berkenalan dengan teman-teman sesama Blogger diseluruh dunia, saya juga bisa memperoleh banyak informasi dan ilmu yang secara tidak langsung menambah wawasan saya. Intinya, saat ini blog telah menjadi bagian dari hidup saya dan sampai kapanpun saya akan terus bercerita dan berbagi di blog saya.
Sumber : Dwi Wahyudi, SE

Bookmark and Share

2 komentar

  1. aR_eRos // 1 April 2009 pukul 10.47  

    wah met ultah ya
    kirain ultah kelahiran
    masa baru 1 tahun uda bisa ngeblog hhee

  2. IHSAN // 1 April 2009 pukul 20.48  

    selamat ulang tahun ya?

    saya juga baru setahun ngeblog dan putus putus :D

    he he he

    tapi sekarang kaya nya bisa fokus lagi nih

    SELAMAT UALNG TAHUN YAAAAAAAAAAAAAA

Posting Komentar

Send Message

Your Location

Powered by IP Address Locator