Advertisement Corner

Hosting Murah


DBS Kalbar, Solusi Keuangan Anda

Diposting oleh Dwi Wahyudi | | | 1 komentar »

DBS KalbarDisaat keadaan ekononomi sedang labil dimana pekerjaan sangat sulit didapat, harga kebutuhan pokok melambung tinggi, dan krisis finansial terus berkepanjangan, telah hadir solusi yang Insya Allah akan bisa membawa kita semua keluar dari semua permasalahan yang sedang melanda. Solusi tersebut adalah DBS Kalbar.

DBS Kalbar merupakan kepanjangan dari "Duta Business School" yang telah memiliki jaringan di Kalimantan Barat. Berawal dari keisengan Mas Yono untuk mengikuti program DBS ini sekitar 3 bulan lalu, tak disangka dalam perjalanannya hingga saat ini jumlah masyarakat yang berminat untuk ikut bergabung dalam jaringan ini cukup banyak. Dan tentunya jumlah ini akan terus bertambah seiring dengan promosi dan presentasi yang secara gencar terus dilakukan.

Saya juga merupakan salah satu member dari DBS Kalbar ini. Kebetulan Mas Yono adalah teman dekat saya sehingga saya percaya dan untuk kemungkinan tertipu, 0% men. Lagipula dari pengalaman saya mengikuti beberapa usaha sejenis sebelumnya seperti Amway, VIP, Oriflame, dll, ternyata hasilnya tidak bisa maksimal karena berbagai macam kendala. Ada beberapa alasan yang membuat saya tertarik untuk masuk menjadi member DBS Kalbar ini, antara lain :

1. Produk yang Dijual
Disini produk yang dijual adalah pulsa, dengan kata lain dengan menjadi member dari DBS Kalbar maka secara otomatis kita bisa menjadi Agen Pulsa. Siapa sih yang saat ini tidak perlu dengan yang namanya pulsa? Saya aja tiap bulannya minimal mengisi pulsa sekitar 50 ribuan. Ya meskipun kita tidak menjual pulsa untuk orang lain, tapi pastinya kita memerlukan pulsa untuk dipakai sendiri bukan? Nah, daripada kita harus membeli ke kios voucher terdekat dengan harga pasar, lebih baik kita isi sendiri melalui deposit yang kita simpan. Udah harganya lebih murah, dapet poin lagi. Bener ngga?

2. Sistem Kerja
Ini yang membedakan DBS dengan jaringan sejenis lainnya. Pada jaringan bisnis lain, para member akan terbebani dengan yang namanya target penjualan, target member, dan target poin. Sedangkan pada DBS Kalbar, para member malahan diberi kebebasan untuk mengelola sendiri bisnisnya. Berkembang tidaknya bisnis yang dijalankan, tergantung dari usaha member tersebut. Meskipun bisnis ini sangat mudah untuk dijalankan, tetap saja kita harus berusaha untuk meraih apa yang kita harapkan dari bisnis ini. Ingat, bisnis tidak bisa berjalan dengan maksimal jika yang menjalankannya tidak berusaha dengan keras.

3. Insentif yang Diperoleh
Apa sih yang diharapkan dari seseorang dengan menjalankan suatu bisnis? Ya benar, insentif dan penghasilan adalah jawabannya. Di DBS Kalbar, para member akan diberikan insentif plus bonus yang lumayan tergantung dengan usaha dan jerih payahnya dalam mengelola bisnisnya. Selain memperoleh keuntungan pribadi dari pulsa yang dijualnya, para member juga akan diberikan bonus apabila bisa mengajak orang lain untuk ikut bergabung dalam jaringan DBS Kalbar.

4. Dukungan Penuh dari Sponsor
Terkadang dalam menjalankan suatu bisnis, salah satu masalah utama yang ada adalah bagaimana menjalankan bisnis tersebut karena umumnya orang yang berminat untuk memulai bisnis adalah orang yang masih awam. Disini Mas Yono sebagai sponsor utama akan memberikan dukungan penuh terhadap calon-calon member yang berminat dengan cara memberikan presentasi dan konsultasi seputar bisnis ini. Cukup datang ke tempat usaha beliau yaitu Jayaputra Computer di Jl. Sungai Raya Dalam No.7 (Samping Rutan Sungai Raya Dalam), maka setiap calon member yang datang akan diberikan penjelasan yang rinci mengenai bisnis ini. Selain itu, beliau juga membuat web DBS Kalbar yang dibuat untuk mengakomodir semua member-member yang ada dibawah jaringannya. Kebetulan juga Mas Yono ini adalah salah seorang programmer handal yang ada di Kalimantan Barat.

Nah, dari penjelasan saya diatas apakah diantara teman-teman masih ada yang meragukan dengan bisnis ini? Latar belakang usaha jelas, webnya ada, sistem kerja saling menguntungkan, dan yang pasti ada tempat yang dituju jika seandainya sewaktu-waktu ada hal yang mau ditanyakan. Jika berminat, datang saja ke pertemuan internal DBS Kalbar setiap hari Minggu Jam 14:00 s/d selesai di Jayaputra Computer.

Sumber : Dwi Wahyudi, SE

Bookmark and Share

1 komentar

  1. genial // 6 April 2009 16.08  

    blogwalking here with this lovely smile :) have a gorgeous day :)

Posting Komentar

Send Message

Your Location

Powered by IP Address Locator