Advertisement Corner

Hosting Murah


Transparansi, Kunci Utama Suksesnya Bisnis DBS

Diposting oleh Dwi Wahyudi | | | 3 komentar »

DBS, DBS Kalimantan, DBS Kalimantan Barat, DBS KalbarDBS atau lebih dikenal dengan Duta Business School saat ini telah menjadi trend dikalangan masyarakat. Hanya dengan membayar biaya aktivasi HP kita sebesar 200 ribu, secara otomatis kita telah terdaftar menjadi anggota DBS. Cukup mendepositkan minimal 200 ribu maka kita sudah dapat melakukan transaksi pengisian pulsa selama 24 jam, dengan harga yang sangat murah, dan dijamin proses pengisian pulsa sangat cepat karena DBS terus melakukan upgrade terhadap server centernya. Selain itu, tiap-tiap anggota DBS akan diberikan fasilitas tambahan berupa : asuransi kecelakaan senilai 10 juta selama setahun, kartu diskon CCI/ECC untuk lebih dari 5000 merchant di Indonesia, fasilitas U-Tones, dan beberapa fasilitas lainnya.

Bonus tambahan juga bisa diperoleh setiap anggota DBS jika bisa mereferensikan minimal dua orang untuk bergabung kedalam jaringan DBS. Adapun bonus tambahan tersebut meliputi :

1. Bonus Sponsor sebesar Rp. 20.000,- per orang ; Diberikan jika kita bisa mengajak orang bergabung menjadi anggota DBS.
2. Bonus Pasangan sebesar Rp. 22.500,- dalam bentuk uang dan Rp. 7.500,- dalam bentuk deposit pulsa per pasang ; Diberikan jika jaringan dibawah kita terbentuk satu pasang satu di kanan dan satu di kiri.
3. Bonus Titik sebesar Rp. 1.000,- per orang ; Diberikan jika ada penambahan anggota jaringan dibawah kita.
4. Bonus Keagenan Pulsa sebesar Rp. 10,- per transaksi ; Diberikan jika anggota jaringan dibawah kita melakukan transaksi pengisian pulsa.
6. Bonus Duplikasi sebesar Rp. 2.000,- per pasang ; Diberikan jika tiap anggota yang kita sponsori berhasil membentuk pasangan dibawah jaringannya.
7. Bonus Poin sebanyak 1 poin per hari ; Diberikan bagi anggota yang bisa membentuk pasangan dibawah jaringannya lebih dari 12 pasang dalam satu hari (flush out).
8. Index Mudhorobah ; Merupakan sistem bagi hasil keuntungan penjualan di akhir tahun. Adapun anggota yang berhak atas bagi hasil ini adalah yang termasuk dalam kategori Gold, Bronze, and Silver Enterprise. Besarnya jumlah bagi hasil ini telah ditentukan berdasarkan indeks yang memiliki perhitungan sendiri sehingga adil.
9. Bonus Lain-lain berupa fasilitas-fasilitas seperti : SMS iklan gratis, SMS ucapan ulang tahun, Kirim pulsa via YM, Yamee, or eBuddy, dan masih banyak lagi.

Di Kalimantan Barat sendiri, jaringan DBS ini tumbuh dan berkembang dengan sangat pesat. Kira-kira anggotanya saat ini bisa mencapai ratusan ribu orang dari berbagai jaringan DBS yang ada di Kalimantan Barat. Salah satu diantara jaringan DBS yang ada di Kalimantan Barat yaitu DBS Kalbar. Sekilas dari namanya mungkin ada yang beranggapan bahwa DBS Kalbar merupakan keseluruhan jaringan DBS yang ada di Kalimantan Barat, namun sebenarnya DBS Kalbar adalah salah satu jaringan DBS di Kalimantan Barat yang dibentuk oleh teman dekat saya yang kebetulan seorang programmer akuntansi handal bernama Bang Yono. Asal mulanya saya bisa ketemu dan kenal dengan beliau ini karena kebetulan adiknya adalah teman akrab diwaktu kuliah dulu yang bernama Suroto.

Pada waktu awalnya saya sempat tidak memperdulikan dengan bisnis DBS ini karena terus terang saat ini saya telah trauma dengan yang namanya MLM alias Multi Level Marketing. Berbagai macam MLM pernah saya ikuti dimana pada akhirnya kisahnya selalu sama yaitu hilang tanpa bekas dan bonus-bonus yang dijanjikan tinggalah berupa janji karena diperlukan usaha yang sangat keras untuk bisa memperoleh bonus tersebut. Kita diharuskan bisa menjual produk-produk perusahaan tersebut dimana untuk menjualnya sangatlah sulit karena tidak semua golongan masyarakat yang menggunakannya dan harganya juga mahal sehingga hanya terjangkau kepada kalangan yang mampu saja. Saya kira DBS ini sistemnya seperti MLM-MLM lainnya, tapi begitu saya ikut dalam presentasi di Jayaputra Computer yang merupakan toko komputer sekaligus cyber miliknya Bang Yono, saya jadi tertarik untuk bergabung dalam jaringan DBS Kalbar ini. Ada beberapa alasan yang membuat saya tertarik untuk bergabung di DBS Kalbar ini, antara lain :

1. Keanggotaan sekali seumur hidup dan bisa diwariskan.
2. Memperoleh hak untuk membeli pulsa semua operator dengan harga murah melalui HP GSM yang didaftarkan.
3. Tidak harus mencari orang (tidak ada istilah tutup poin).
4. Tidak harus menjual produk.
5. Produk yang dijual sangat mudah untuk dijual yaitu berupa pulsa.
6. Sistem bonus bukan piramid melainkan bagi hasil sehingga ada kemungkinan anggota dibawah kita bisa lebih sukses dibandingkan sponsornya dikarenakan jaringannya lebih banyak.
7. Sistem pembagian komisi dan bonus mingguan bisa dilihat historisnya (transparansi).
8. Pertemuan rutin setiap hari Minggu di kantornya dari jam 14.00 s/d selesai sehingga bagi anggota DBS Kalbar yang tidak bisa menyakinkan temannya bisa langsung mengajaknya untuk menghadiri pertemuan ini dan jika berminat maka orang tersebut akan tetap kita masukkan sebagai anggota dari jaringan sponsor yang membawanya.
9. Tidak perlu bingung untuk bertanya atau mengajukan komplain jika ada karena kantornya jelas.
10. Merupakan salah satu bisnis jaringan yang memiliki anggota paling banyak dan paling berkembang di Indonesia, Anda bisa lihat disini untuk lebih jelasnya.

Diantara 9 alasan diatas, ada satu poin penting yang menurut saya perlu digarisbawahi yaitu Transparansi. Sebagai salah seorang yang memiliki latar belakang akuntansi tentunya saya ingin semua usaha yang kita jalankan berjalan secara jujur dan transparansi. Saya pernah bertemu dengan teman yang secara kebetulan menawarkan bisnis MLM juga kepada saya dimana produk utama yang dijual adalah beras. Memang jika dilihat dari sisi produk yang dijual, bisnis MLM tersebut memiliki prospek karena beras merupakan salah satu kebutuhan pokok kita sebagai manusia. Nah yang menjadi masalah ketika saya bertanya darimana kita tahu bahwa kita mendapatkan komisi/bonus dari anggota dibawah kita, dia menjawab lihat saja di rekening tabungan kita, kalau nambah berarti ada anggota yang masuk. Iya kalau yang masuk hanya satu orang, sekarang kalau jaringan dibawah kita terdiri dari puluhan orang, apakah kita bisa memantau pergerakan komisi/bonus yang kita dapatkan? Tentu tidak bukan? Bisa saja karena sistem pembagiannya tidak otomatis dari 10 orang yang masuk mungkin hanya 7 atau 8 orang yang dihitung bonusnya.

Nah, karena poin transparansi itulah yang membuat saya benar-benar tertarik untuk bergabung kedalam jaringan DBS Kalbar ini. Semua sistemnya telah dibuat secara otomatis karena para pendiri DBS ini terdiri dari programmer-programmer handal lulusan ITB yang merupakan anak asuhannya Onno W. Purbo (salah satu tokoh IT terkenal di Indonesia). Semua pergerakan jaringan dibawah kita dan komisi/bonus yang berhak kita dapatkan dapat kita pantau dari virtual office kita sesaat setelah kita login di www.duta4future.com. Selain itu bonus/komisi yang kita peroleh akan langsung ditransfer ke rekening kita minggu depannya dengan catatan minimal nominalnya Rp. 150.000,-.

Dari penjelasan diatas, masih adakah yang perlu diragukan dari bisnis DBS ini? Jika masih ragu dan ada yang mau ditanyakan, bisa langsung menghubungi saya melalu HP.08565030366, YM:bl4ckc4tz@yahoo.com, atau email:dbs.kuburaya@yahoo.com. Bagi yang berminat bisa langsung melakukan pendaftaran di www.dbs-kalbar.com dengan mengisikan data-data yang diperlukan dan untuk data Sponsor bisa diisi dengan nama saya Dwi Wahyudi (DBS2150162). Jaringan DBS Kalbar ini tidak hanya bagi orang-orang yang tinggal di Kalimantan Barat saja, melainkan bisa berasal dari daerah lain. Setelah melakukan transfer uang pendaftaran ke rekening yang tertera di web tersebut kemudian konfirmasikan ke saya perihal pendaftaran Anda. Ok, tunggu apalagi. Ada orang bijak mengatakan bahwa kesempatan emas tidak bakalan datang dua kali. Bisa jadi kesempatan ini merupakan kesempatan emas Anda dan jangan harap kesempatan ini bakalan datang dua kali karena pilihannya hanya dua, MENDAHULUI atau DIDAHULUI. Salam sukses selalu...

Sumber : Dwi Wahyudi, SE

Bookmark and Share

3 komentar

  1. dede online // 30 April 2009 01.17  

    Mas, ada Awards perkenalan...tolong di kerjakan kalo ada waktu...makasih ya?

  2. Faiz Robbani // 30 April 2009 01.43  

    hehehe
    DBS beksi mau lewat..
    baru pemula nih...
    hehehe

  3. muis // 4 Mei 2009 20.03  

    dbs?? hmmm.. more infmation yach.. pliz kirim ke email saya, khumainy@ymail.com ma kasih

Posting Komentar

Send Message

Your Location

Powered by IP Address Locator