Accountancy is My Life


Advertisement Corner

Hosting Murah


Dapat Penghasilan Tambahan? Ikut Survey Online Aja

Diposting oleh Dwi Wahyudi | | | 0 komentar »

Hai blogger mania, kali ini saya ingin berbagi ilmu kepada kalian semua. Banyak cara yang dapat dilakukan jika kita ingin memperoleh penghasilan tambahan dari internet, salah satu diantaranya dengan mengikuti survey online yang diadakan oleh AW Survey. Sebenarnya prinsipnya sama sih dengan survey online yang lain, tapi disini AW Survey memberikan bonus awal sebesar $27 jika kita mendaftar sebagai user baru. Jika blogger mania berminat untuk mendaftar sebagai user baru AW Survey, cukup klik [disini].

Sistem kerjanya juga ngga susah amat kok, cukup registrasi dan konfirmasi balik via email yang telah dikirimkan maka account kita telah aktif dan bisa digunakan. Kebetulan saya baru mengaktifkan account saya dan saya telah mengikuti salah satu survey yang diadakan dan Alhamdulilllah saya dapat $1 dari situ, jadi total pendapatan saya sudah terkumpul sebanyak $28 (perhatikan gambar dibawah ini yang saya ambil dari web account saya).


Untuk jumlah bonus yang diberikan bervariasi tergantung dari jenis survey yang diadakan. Survey-survey yang diadakan tersebut secara otomatis akan diberitahukan ke alamat email kita masing-masing dan kita bisa langsung mengaksesnya dari situ.

Kita sudah bisa mengambil pendapatan tersebut jika saldo telah mencapai $75 (lumayan kan kalo dihitung pake rate dolar sekarang).

Oh iya, masih ada peluang lagi untuk memperoleh bonus yaitu dengan mereferensikan web ini ke temen-temen kamu dimana untuk setiap user baru yang mendaftar menggunakan referral link kita maka kita akan memperoleh $1.5.

Ok friends, jangan pikir-pikir lagi. Ngga ada salahnya mencoba kan? Anggap aja iseng-iseng berhadiah, hehehe..... Demikian info dari saya yach, semoga bisa membantu blogger mania untuk memperoleh penghasilan tambahan. Amin....

Bookmark and Share

0 komentar

Posting Komentar

Send Message

Your Location

Powered by IP Address Locator