Accountancy is My Life


Advertisement Corner

Hosting Murah


Pengalaman Mengikuti Seminar Blog di Pontianak

Diposting oleh Dwi Wahyudi | | | 0 komentar »

Seminar BlogKali ini saya ingin menceritakan pengalaman mengikuti Seminar Blog yang diadakan oleh Mas Eddy Setyawan dengan tema "Meraup Dollar dari Blog dan Google Adsense". Sebenarnya acaranya dilaksanakan pada tanggal 25 Februari 2009, tapi baru sempat saya tulis postingan mengenai seminar tersebut malam ini coz kesibukan pekerjaan harian. Harap maklum aja yach.....

Sebenarnya awal kisahnya saya mengikuti seminar blog ini adalah kebetulan dimana satu hari sebelum hari H tepatnya pada tanggal 24 secara tidak sengaja saya membaca blog miliknya Mas Eddy Setyawan alias EddyBiz yang salah satu postingannya mengenai seminar blog ini. Sempat membaca sekilas dan karena faktor GRATIS juga maka tanpa basa basi lagi saya langsung menghubungi contact person yang tertera dibrosurnya untuk mengambil satu tempat peserta. Alhamdulillah rupanya jumlah pesertanya masih belum memenuhi kuota sehingga saya masih kebagian tempat.

Keesokan harinya sekitar jam 15.15 WIB saya bergegas ke lokasi pelaksanaan seminar di Gedung Rektorat Lama Untan yang terletak di depan Gedung Magister Manajemen Untan. Dan pada jam 15.45 WIB seminar dibuka oleh pihak Incomp yang langsung dilanjutkan oleh pembicara utama yaitu Mas Eddy Setyawan.

Adapun materi yang diberikan dalam seminar ini adalah mengenai sejarah google, pengertian google adsense, cara membuat adsense, trik-trik yang bisa digunakan untuk meraih penghasilan dari adsense, dan beberapa kisah sukses dari Internet Marketer yang telah berhasil menggunakan adsense sebagai salah satu sumber penghasilan mereka.

Seminar ini diikuti oleh sekitar 60 an orang peserta yang pada umumnya para peserta berasal dari kalangan mahasiswa, mungkin hanya beberapa saja yang berstatus sebagai karyawan seperti saya. Dan menurut saya seminar blog ini sangat berguna bagi para calon-calon blogger atau blogger-blogger pemula seperti saya untuk dapat memaksimalkan penggunaan Internet, bukan hanya sebagai media untuk Surfing dan Chatting saja.

Ok friends, that's enough to explain my experience. Buat Mas Eddy, tetap sukses saja yach en buat teman-teman ditunggu loh blog-blognya. Saya saat ini juga sedang mempersiapkan untuk mengadsensekan blog saya dan jika sukses saya akan berbagi cerita dengan temen-temen blogger sekalian.

Bookmark and Share

0 komentar

Posting Komentar

Send Message

Your Location

Powered by IP Address Locator