Advertisement Corner

Hosting Murah


Ikut Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009? Siapa Takut?

Diposting oleh Dwi Wahyudi | | | 2 komentar »

Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009Judul diatas mirip dengan iklan produk shampo di televisi Indonesia. Bukan saya bermaksud untuk berpromosi disini, hanya saja saya ingin mengajak kepada teman-temn bloggerian sekalian untuk mendukung Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009. Banyak cara yang dapat dilakukan untuk mendukung Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 tersebut, salah satu diantaranya yang telah kita lakukan yaitu dengan mendaftar sebagai peserta kontes SEO Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 yang diadakan oleh Mas Pogung. Nah, itu kan salah satu bentuk dukungan Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 kita didunia maya, sekarang apa yang bisa kita lakukan untuk mendukung Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 didunia nyata?? Hayo, siapa nih diantara temen-temen bloggerian yang ingin berkomentar? Monggo...

Kalau menurut saya pribadi, banyak cara yang bisa dilakukan untuk mendukung Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009. Ikut Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 bukan berarti kita harus melakukan pawai dan arak-arakan bukan? Melakukan hal-hal yang positif dimana hal tersebut bisa mendukung terciptanya Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 juga termasuk dalam artian ikut kampanye. Bener ngga??

Kalau saya sendiri sih, yang akan saya lakukan dalam rangka menyambut Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009, antara lain:
1. Ikut bergotong royong mempersiapkan sekaligus membersihkan lingkungan yang ada disekitar TPS sehingga nantinya para pemilih bisa nyaman dan tenang selama menunggu antrian untuk melakukan pencoblosan sehingga Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 dapat terwujud.
2. Membantu teman-teman saya yang kebetulan mereka adalah tim sukses dari masing-masing calon untuk membagikan atribut-atribut partai seperti kartu nama, kalender, brosur, dan lain-lain kepada masyarakat yang ada di komplek saya dan sekitarnya. Wah, kalau gitu saya juga bisa dibilang sebagai tim sukses mereka lah yach? Terserah deh saya mau dibilang apa, tapi terus terang saya melakukannya dengan senang hati dan ngga pengen dibayar kok. Saya berpikiran menjelang Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 yang akan dilaksanakan pada 09 April 2009 nanti, banyak diantara masyarakat yang belum tahu mengenai siapa-siapa aja yang akan menjadi wakil mereka di Dewan sana. Karena itulah saya membantu mereka dengan memberi informasi mengenai calon-calon wakil rakyat yang akan maju dengan memberikan atribut partai yang merupakan sarana promosi dan informasi mereka.

Satu orang diberikan 6 atribut partai? Ya ngga masalah menurut saya, toh sekarang sistem pemilihan adalah berdasarkan suara terbanyak. Masyarakat kita sekarang sudah tahu mana yang baik mana yang buruk, mana yang memberikan bukti mana yang memberikan janji belaka sehingga mereka bisa memilih wakil-wakil rakyat sesuai dengan hati nurani mereka. Kalau pun akhirnya mereka bingung mau milih yang mana, palingan mereka akan golput atau datang ke TPS hanya sekedar mencoret-coret kertas pemilihan suara. Siapa yang bakalan tahu kan?? Intinya jika mereka ingin menciptakan Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009, mereka akan melakukannya sesuai dengan hati nurani mereka.

Sudah 3 hal yang saya lakukan untuk mendukung Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009. Satu didunia maya dengan mengikuti kontes SEO Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009, yang duanya lagi telah saya ceritakan diatas. Semuanya itu saya lakukan demi bangsa tercinta ini dan demi terwujudnya Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009. (bL4ckC4Tz)

Bookmark and Share

2 komentar

  1. Seno // 9 Maret 2009 08.15  

    Ayo nyaleg-nyaleg he.h.e.. bentar lagi contrengan

  2. masarif // 30 Maret 2009 13.35  

    tes... smoga sukses.. :)

Posting Komentar

Send Message

Your Location

Powered by IP Address Locator