Advertisement Corner

Hosting Murah


Ketiban "Award" dari Langit

Diposting oleh Dwi Wahyudi | | | 7 komentar »

Blog AwardPada awalnya sempat kaget juga begitu melihat ada pesan dari Mas Matias yang isinya "Dapat Award Om...". Kirain hanya bercanda aja, sekali dilihat link blognya ternyata blog saya termasuk dalam salah satu diantara lima blogger yang diberikan oleh Mas Matias. Ngga tahu apa dasarnya sehingga blog saya bisa menjadi salah satu diantara kelima blog yang dipilih, namun yang pasti saya merasa sangat senang aja karena Award ini akhirnya jatuh ke blog saya. Berarti blog yang saya buat ini memiliki daya tarik sehingga membuat Mas Matias memilih blog ini, bener ngga Mas?

Karena Award ini sifatnya bergilir, maka saya akan memberikan Award ini kepada lima orang yang saya pilih berdasarkan kriteria sendiri. Jangan complaint yach bagi yang ngga dapet, hehehe....

Oh iya, sebelumnya bagi blogger yang mendapat Award ini diharapkan :

1. Meletakkan Logo di Blogmu
2. Meletakkan Link Blog yang Telah Memberimu Award
3. Berikan ke Blog Lain
4. Buat Link Blog Lain yang Kamu Berikan Award
5. Tinggalkan Pesan di Blog Mereka

Adapun ke lima blogger tersebut, antara lain :

1. Attayaya (Kategori Blog Pemula)
2. Mas Abdul Gamal (Kategori Blog Informatif)
3. Mas Uziek (Kategori Blog Akuntansi)
4. Eddy Biz (Kategori Blog Adsense)
5. Mbak Louise (Kategori Blog Bisnis Online)

Sumber : Dwi Wahyudi, SE

Bookmark and Share

7 komentar

  1. indra putu achyar // 25 Maret 2009 10.11  

    busyeeet award ini sampai ke seluruh pelosok dunia per-blogger-an... selamaaaaad pokoke,.....

  2. ajeng // 25 Maret 2009 10.22  

    Emang deh, Maret itu bulan award.Banjir award dimana-mana..Semalat yah,semoga makin semangat ngeblog.

  3. vie_three // 25 Maret 2009 11.58  

    wah selamat yak dpt award.... tetep SEMANGAT buat blogging yak.....

    jadi inget niy awardku jg ada yg belum d'pasang....

  4. attayaya // 25 Maret 2009 12.35  

    wooooow....
    i really love your blog.
    dan dengan seksama kuambil award yang telah diberikan.
    dan secara hati terbuka, kuucapkan selamat menempuh hidup baru....
    eh......
    salah...
    kuucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya
    (halaaaah...kok komenku kepanjangan)

    just wanna say :
    tengkyu somat

  5. attayaya // 25 Maret 2009 12.53  

    award sedang dikerjakan
    ntar malem muncul dipostingan
    tengkyu bro

  6. uziek // 25 Maret 2009 14.29  

    Thank's ya telah memilih blog ku... :)

  7. eri-communicator // 4 April 2009 12.49  

    selamat ya, ternyata sekarang lagi zamanya award.. ngalahin kampanye nih award

Posting Komentar

Send Message

Your Location

Powered by IP Address Locator