Advertisement Corner

Hosting Murah


Bisnis DBS, MLM atau Bukan??

Diposting oleh Dwi Wahyudi | | | 3 komentar »

DBS KalbarPertanyaan diatas sering sekali ditemui dilapangan. Banyak sekali pernyatan negatif orang diluar sana tentang bisnis kita ini. Ada yang mengatakan bisnis ini adalah bisnis MLM (multi level marketing) ataupun money games. Apakah pernyataan-pernyataan itu benar? Ulasan berikut ini akan menjawabnya,

DBS adalah sebuah bisnis Network Marketing yang menggabungkan konsep MLM dan Binary dalam sistem e-commerce online marketing. DBS tidak tergabung dalam APLI karena tidak menganut sistem MLM murni. Tetapi DBS merupakan gabungan dari beberapa sistem Network Marketing yaitu MLM Murni dengan konsep Binary dalam sistem e-commerce, sehingga menghasilkan sebuah sistem marketing yang dahsyat, simpel dan mudah dijalankan yaitu CRP atau Customer Referral Program.

Produk DBS yaitu pulsa elektonik dijual lebih murah dari harga pasar. Disini DBS memiliki kelebihan dibanding bisnis network marketing lainnya atau MLM pada umumnya yaitu produk yang murah dan dibutuhkan oleh semua orang serta tidak menentukan target belanja bulanan atau tutup poin kepada membernya. Sedangkan bisnis-bisnis sejenis dipastikan menawarkan produk dengan harga yang jauh lebih mahal dibandingkan harga normalnya di pasaran yang malah kadang-kadang tidak terlalu dibutuhkan namun membernya diwajibkan untuk membeli produk tersebut.

DBS tidak seperti MLM yang mengklasifikasikan membernya dalam jenjang peringkat, sehingga apabila ada member yang peringkatnya melebihi sponsornya, maka bonus sponsornya menjadi hangus. Namun DBS memberikan bonus kepada seluruh membernya dengan sistem bagi-hasil secara mudhorobah dan transparan yang dapat kita pantau secara real-time dengan online.

Dengan ciri-ciri tersebut diatas, maka DBS bukanlah MLM, tetapi DBS merupakan gabungan dari beberapa sistem Network Marketing yaitu MLM Murni dengan konsep Binary dalam sistem e-commerce. Untuk lebih jelasnya, tanyakan kepada orang yang mengajak Anda (Leader) atau hadiri pertemuan & seminar yang diadakan DBS. Sehingga suatu ketika Anda mulai mengundang, dan calon prospek Anda bertanya apakah ini MLM? Anda bisa menjawab dengan tegas bahwa bisnis ini bukan MLM, Anda bisa pelajari dari sistemnya.

DBS jelas bukan money games yang produknya hanyalah kedok, karena perputaran produk DBS yaitu pulsa elektronik saat ini telah mencapai puluhan milyar per bulannya. Hal ini menempatkan DBS menjadi dealer pulsa elektronik terbesar di Indonesia saat ini. DBS memiliki visi yang sangat jelas yaitu suatu saat nanti semua orang yang memiliki handphone pra-bayar akan berlangganan pulsa murah ke DBS.

Ingat, bisnis DBS mengembangkan sistem Customer Referral Program, atau program berlangganan secara berkelanjutan. Bukan mendidik membernya untuk menjadi sebatas penjual pulsa. Namun lebih jauh dari itu DBS dengan sekolah bisnisnya, menciptakan pengusaha-pengusaha sukses distributor pulsa elektronik dengan modal awal yang relatif kecil dan dalam waktu yang cukup singkat.

Setujukah Anda bahwa orang yang sukses adalah orang yang bisa membuat orang-orang disekitarnya sukses? Itulah inti di bisnis DBS ini. Sistem pemasarannya yang luar biasa cerdas membuat para pebisnis yang menjalankannya saling bantu membantu untuk sukses bersama. Karena bisnis ini bukan bisnis piramida, maka ada kemungkinan partner bisnis yang aktif dapat lebih sukses dari pada Leadernya. Jadi usaha yang Anda jalankan ini adalah sesuatu yang mulia. Karena dengan menjalankan DBS, Anda dapat membantu orang-orang disekitar Anda untuk sukses bersama, karena Anda memberikan salah satu jalan kepada mereka untuk sukses. Sistem pendukung DBS diciptakan untuk membantu Anda meraih keberhasilan di DBS. Prinsip tolong-menolong atau ta’awun sangat jelas sekali di bisnis DBS ini.

DBS menggunakan sistem bagi-hasil atau mudhorobah sehingga DBS dalam waktu dekat akan mendapatkan pengesahan halal secara sistem oleh MUI, diperkirakan Fatwa Halal MUI akan turun akhir tahun 2008 atau Januari 2009. Dengan sistem bagi-hasil ini keberlangsungan perusahaan akan terus terjamin sehingga dapat melindungi dan memberi keuntungan kepada seluruh membernya sampai kapanpun.

“Tidak ada yang yang gagal di bisnis ini, yang ada hanyalah orang yang berhenti berjuang sebelum sukses”. Pada awal menjalani bisnis ini mungkin akan terasa berat, atau bisa diibaratkan seperti mendorong mobil mogok, awalnya akan terasa sulit tetapi apabila tetap dijalankan secara konsisten dan mengikuti sistem, mendorong mobil mogok itu akan mulai terasa ringan bahkan ia mulai berjalan sendiri tanpa kita dorong dan keberhasilan akan mulai Anda raih.

Konsistensi, itulah salah satu kunci sukses di bisnis ini karena semangat Anda akan naik turun di bisnis ini, tetapi Anda harus terus semangat terutama di depan para partner bisnis Anda, selain semangat itu akan menular, semangat juga menunjukkan bahwa Anda bisa menuntun para partner bisnis Anda menuju impiannya.Jika Anda mulai merasa kesulitan mengenai arah atau perkembangan bisnis Anda, bisa dipastikan Leader Anda lah jawabannya, beliau akan senantiasa membantu Anda dalam menyelesai masalah Anda karena Leader Anda sudah mengalami apa yang belum pernah Anda alami.

Untuk meraih keberhasilan, di bisnis ini diperlukan kerja keras. Tapi kabar baiknya, kerja keras tersebut tidak selamanya. Jika jaringan kita telah berkembang secara mandiri, kebebasan finansial dan kebebasan waktu akan menjadi milik Anda. Disaat itu, apa yang Anda inginkan selama ini telah tercapai karena uang dan waktu bukan menjadi masalah lagi buat Anda.

Sekali lagi sukses, Anda telah berada di jalur yang benar menuju kesuksesan Anda!!

Ini adalah Masa Depan Anda
Salah Satu Jalan Menuju Impian Anda
Kesuksesan Ada Ditangan Anda!!

Nb: PT. Duta Future International adalah perusahaan e-comerce network marketing yang sah & legal dimata hukum. PT DFI memiliki legalitas & badan hukum yg jelas dengan SIUP, TDP, NPWP & Pengesahan Menteri Hukum & HAM yang sah dan asli.
PT. DFI tidak memiliki SIUPL karena SIUPL tidak diterbitkan lagi mulai Agustus 2007, sedangkan PT DFI berdiri November 2007.

Sumber : Dwi Wahyudi, SE

Bookmark and Share

3 komentar

  1. Xotri // 6 April 2009 22.12  

    kenapa yah.. kok pada takut mengakui kalo bisnisnya MLM, MLM bisnis yg bagus juga kok selama dijalankan dengan benar dan ikhlas...

  2. Mentari // 13 April 2009 14.40  

    MLM itu rusak karena beberapa oknum yg coba membuat sistem usaha kotor kemudian mengklaim diri mereka MLM. padahal dengan usaha MLM sudah berapa ribu masyrakat indonesia yang terbantu. MLM juga membantu pemerintah mengurangi pengangguran. sedangkan pengusaha aza mau jalanin MLM kenapa yang nganggur gengsi?? hah!! kacian amat yak...

  3. poet/ya2 // 14 April 2009 07.51  

    boleh lah. cukup baik . n aq setuju dengan pendapat terakhir.

Posting Komentar

Send Message

Your Location

Powered by IP Address Locator