Accountancy is My Life


Advertisement Corner

Hosting Murah


Membuat Hidup Lebih Baik dengan DBS Kalbar

Diposting oleh Dwi Wahyudi | | | 0 komentar »

DBS KalbarPernahkan anda perhatikan di sekitar anda bahwa HAMPIR SEMUA orang memegang handpone ? Pernahkah Anda pada malam hari kehabisan pulsa, padahal anda sangat memerlukannya untuk menghubungi seseorang. Pernahkan anda memikirkan bagaimana jika HP Anda yang Anda punya saat ini dapat digunakan untuk menjual atau mengirim semua jenis pulsa, baik GSM atau CDMA ? Atau Anda ingin mengontrol pemakaian pulsa seluruh anggota keluarga dengan pulsa lebih muruh dari harga pasar ? Atau ingin dapat pulsa gratis tiap minggu ? Atau juga ingin menambah penghasilan ? Ingin banyak teman ? Atau saat ini anda terancam PHK dan perlu sumber pendapatan baru ? Atau Lokasi kerja Anda di tambang, perkebunan yang jauh lokasinya dari tempat beli pulsa ? Jika jawab dari semua tersebut di atas “YA” maka Anda biasa menjalankan bisnis yang menjanjikan ini Segera !! Uraian Berikut mungkin bisa memberikan gambaran bagi Anda.

CARA BERGABUNG

Untuk Bergabung, anda hanya cukup melakukan aktivasi HP anda Rp. 200.000 untuk satu HAK USAHA (HU). SEKALI dan SELAMANYA, anda akan mendapatkan Hak Keagenan Pulsa, fasilitas SMS MURAH, dan juga akan mendapatkan :

1. Bonus sponsor (Rp. 20.000) Bonus ini anda peroleh saat anda dapat mengajak teman menjadi member.

2. Bonus Pasangan (Rp. 30.000) Bonus ini adalah bonus perkembangan jaringan anda. Bonus ini akan anda dapatkan jika terjadi jaringan di pasangan anda, di kaki sebelah kiri dan kanan. Besarnya Rp. 22.500 berupa uang cash (ditransfer ke rekening Bank) + Rp. 7.500 berupa deposit pulsa (di transfer ke HP). Bonus ini akan diberikan untuk 12 pasang/hari. Potensi Rp 270.000 cash dan Rp. 90.000 Deposit pulsa per Hari per HU.

3. Bonus Titik (Rp. 1.000) Anda akan mendapatkan Rp. 1.000 untuk setiap member di jaringan Anda sampai kedalaman 20 level. Bonus ini untuk mengantisipasi apabila jaringan Anda timpang/tidak seimbang. Pada Kenyataannya jarang terjadi jaringan betul-betul sempurna , namun di bisnis ini jika jumlah member anda 25% sempurna saja, Maka Anda mendapat Bonus Titik Rp. 0,5 milyar. Lebih pahit lagi jika hanya 1% sempurna . Anda akan mendapatkan Rp. 20 Juta. TIDAK RUGI KAN ?!

4. Bonus Duplikasi (Rp. 2.000) Adalah bonus sebesar Rp. 2.000 jika Potensi Rp 3,72 Juta/hari.

5. Royalti Keagenan Pulsa Reguler Bonus bulanan, yang didapat dari total penjualan pulsa di Jaringan Anda sampai 10 generasi sebesar Rp. 10 per transaksi. Sistem akan otomatis memcari member yang melakukan transaksi sampai 10 generasi ke bawah. Ini adalah Passive Income bagi Anda.


6. Royalti SMS Murah (D20) Bisa dipakai semua Operator Masa Aktif/Tenggang tak terbatas. Dapat dijual Ke non member tarif SMS Murah Hemat 20-64% . Hemat sampai 90% via GPRS Royalti kartu DISKON dilebih 43.000 merchant ternama, Asuransi jiwa dan kecelakaan, ikut dalam CRP (Customer Refferal Program).

7. Bonus Reward Reward akan diberikan kepada member yang berprestasi di bisnis ini. Penilaian prestasi menggunakan point dengan system flush out. 1 point adalah jika terjadi minimal 13 pasang dalam 1 hari. Rewardnya berupa HP, Laptop, Sepeda Motor, Program Religi, Mobil Mewah dan Rumah Mewah. Reward ini dapat dicapai dalam waktu singkat.


8. Komisi Sharing Internasional Sebuah Gelar Passive Income dengan hanya kerja cerdas di awal. Fakta membuktikan bahwa untuk meraih gelar Bronze Enterpreneur hanya dibutuhkan waktu kurang lebih 6 bulan pendapatan member Anda di Generasi I, II dan III memperoleh Bonus Pasangan sampai kedalaman TAK TERBATAS. Difinisi Generasi 1 adalah orang yang langsung/Anda sponsori.

INDEX MUDHARABAH (Sistem Bagi Hasil)
PT DFI menggunakan system Index mudharabah secara TRANSPARAN untuk pembayaran Komisi berdasarkan omset perusahaan.


Besarnya komisi member yang akan dikirim ke rekening terlebih dahulu dikalikan dengan index tersebut. Sistem ini MENJAMIN perusahaan tidak akan merugi sehingga dapat KOKOH bertahan lama dan kelangsungan pembayar komisi untuk member terjamin.
Jika uraian ini bisa membuka wawasan bisnis Anda, SEGERA bergabung untuk menuju KEBEBASAN FINANSIAL. Jika BELUM, Anda bisa merenungkan “Bisnis apa yang bisa memberikan peluang betu banyak Rp. 100 per transaksi.
Ke non member tarif SMS Murah Hemat 20-64% . Hemat sampai 90% via GPRS Royalti Rp. 100 per transaksi.

CARA BERGABUNG DI DBS-KALBAR :
• ISI FORMULIR PENDAFTARAN BERUPA : NAMA, NAMA IBU KANDUNG, NO. REKENING BANK, NO.HP
• ATAU SMSKAN BIODATA ANDA KE NO. 0812 575 4800
• TRANSFER UANG 200.000 TERSEBUT KE REK BCA CABANG PONTIANAK
No. Rekening : 029 135 4083 a.n SUNARYONO
• SMS KE No. 0812 575 4800 Jika anda sudah melakukan transfer uang
• Maka Anda akan segera diaktifisasi sebagai Member DBS dan siap menjadi agen berjuta bonus

INFO LEBIH LANJUT BISA HUBUNGI KAMI
Sdr. YONO No. Telp 0561 - 7023301 / 0812 575 4800
Sdr. ANA No. Telp 0561 - 7567590

Atau Langsung ke Kantor Kami di :
Jayaputra Computer
Jl. Sungai Raya Dalam No. 7 Samping Rutan Sungai Raya Dalam
Pontianak , Telp. 0561 7567590 / 7023301

FASILITAS MEMBER DBS-KALBAR

1. Teknologi Jualan Pulsa kesemua Operator dengan 1HP 24Jam Tanpa Limit deposit
2. Asuransi Kecelakaan Rp.10jt
3. U-Tones ( Ditelp/SMS/Misscall) Dpt Rp.100
4. E-Book ( Brosur, dvd, buku dll )
5. Promosi Via http://www.dbs-kalbar.com
6. SMS Gratis, Jualan Via Yahoo Messanger
7. Pelayanan Deposit, Pertemuan, Klaim asuransi, Claim Trx Gagal, dll di Kantor Kami

MAAF, MEMBER DBS DILUAR JARINGAN KAMI TIDAK DILAYANI DI KANTOR KAMI

SELAMAT BERGABUNG.. JANGAN KETINGGALAN !!!
HATI-HATI ATAS PENIPUAN, JANGAN MENTRANSFER UANG APAPUN KE REKENING SELAIN YANG KAMI CANTUMKAN DIATAS !!!!!

Sumber : Dwi Wahyudi, SE

Bookmark and Share

0 komentar

Posting Komentar

Send Message

Your Location

Powered by IP Address Locator