Accountancy is My Life


Advertisement Corner

Hosting Murah


Raihlah Kesempatan Emas Menjadi Agen Pulsa Berbonus Jutaan Rupiah

Diposting oleh Dwi Wahyudi | | | 2 komentar »

DBS Kubu RayaDBS Cell adalah Dealer Voucher Pulsa Elektrik Semua Operator (Telkomsel, Indosat, XL, Esia, Fren, Axis, Hepi, Smart). DBS Cell menyediakan Produk Voucher Elektronik dengan sistem satu deposit untuk pengisian multi operator (All Operator), transaksi langsung ke server (multi server) sehingga dapat dilakukan 24 jam non stop setiap hari secara real time berbasis SMS Top Up dan via Yahoo Messenger. DBS Cell menggunakan sistem isi ulang elektronik secara otomatis serta didukung oleh beberapa server yang mempunyai multi koneksi host to host untuk transaksi ke semua operator sehingga proses transaksi yang dilakukan sangat cepat (selama tidak ada gangguan dari sisi operator). DBS Cell memiliki slogan Aman, Cepat, dan Fleksibel.

Untuk bisa menjalankan usaha ini, Anda cukup membayar biaya aktivasi keagenan pulsa sebesar Rp. 200.000,- dan Anda akan memperoleh beberapa fasilitas sebagai berikut :
1. Hak Keagenan Pulsa, yang menjadikan HP GSM Anda bisa menjual pulsa ke semua operator dengan harga yang murah selama 24 jam non stop
2. Hak Keagenan Pulsa berlaku sekali selamanya dan dapat diwariskan
3. Mendapat asuransi kecelakaan selama 1 tahun dengan nilai pertanggungan sampai dengan Rp. 10.000.000,-
4. Mendapat kartu diskon (ECC/CCI) yang bisa digunakan di 5.000 merchant di seluruh Indonesia (www.cci.co.id)
5. Memperoleh fasilitas U-Tones dimana untuk Anda yang memiliki HP berbasis Symbian, Anda akan menerima Rp. 100,- tiap kali menerima sms, telepon, atau miscall dari orang lain (www.utones.biz)
6. Memperoleh fasilitas SMS Gateway, SMS Content (Berlangganan), SMS Ucapan Selamat Ulang Tahun, SMS Gratis, TRX Pulsa via Yahoo Messenger
7. Education Pack (Ebook, Brosur, DVD, Buku Petunjuk DBS, dan Daftar Harga Pulsa DBS)

Kami menawarkan tambahan penghasilan apabila Anda dapat mengajak orang lain yang Anda kenal menjadi salah satu dari mitra usaha kami karena kami ingin usaha ini terus berkembang di Kalimantan Barat dan bisa memberikan manfaat bagi semua orang. Usaha ini dapat dilakukan kapanpun dan dimanapun Anda berada, tidak terbatas wilayah di seluruh Indonesia. Usaha ini juga dapat dilakukan oleh semua kalangan baik itu Pegawai, Pengusaha, Swasta, Mahasiswa, dan lain-lain.

Dijamin !!! Usaha ini nyata, tidak ada target bulanan dan jangka waktu pelaksanaan (tutup poin). Kami juga tidak akan membebankan paket penjualan kepada Anda sebagai Mitra kami karena sistem yang kami gunakan adalah “Murni Bisnis” dan “Bukan MLM” atau “Money Games”. Hasil yang Anda peroleh sangat tergantung dari usaha Anda sendiri untuk menuju kehidupan yang lebih baik, bagi Anda maupun orang-orang yang Anda cintai. Anda dapat membuka usaha pengisian pulsa/voucher handphone elektronik dimanapun Anda berada dan sistem yang telah kami rancang akan terus mengalami perkembangan (update) sehingga Anda tidak akan mengalami masalah dalam menjalankan usaha ini.

Jika Anda berminat dengan usaha ini, Anda cukup menghubungi Sdr. Dwi Wahyudi, SE di 08565030366 atau bisa langsung datang ke kantor kami “Jayaputra Computer” Jl. Sei Raya Dalam No.7 (Samping Rumah Tahanan Sei Raya Dalam). Jangan lupa untuk membawa formulir pendaftaran yang Anda download dibawah halaman ini pada saat ingin mendaftar menjadi Mitra kami. Selain itu, bagi siapa saja yang ingin mengetahui mengenai sistem usaha yang kami jalankan, Anda bisa datang ke presentasi rutin yang kami lakukan setiap hari Minggu jam 13.30 sampai dengan selesai. Nah, tunggu apalagi?? Sekarang pilihan ada ditangan Anda dan kesempatan emas tidak akan datang dua kali.

Sumber : Dwi Wahyudi, SE

Download formulir pendaftaran disini

Bookmark and Share

2 komentar

  1. Fetra // 12 Mei 2009 pukul 14.10  

    tengkyu buat commentnya di blogku brother

  2. LimaLimaLimaLimaLima // 18 Mei 2009 pukul 16.33  

    asik duid lagi nih

Posting Komentar

Send Message

Your Location

Powered by IP Address Locator