Advertisement Corner

Hosting Murah


Akhirnya Pindah Juga ke Wordpress

Diposting oleh Dwi Wahyudi | | | 1 komentar »

Sebagai seorang blogger yang baru terjun ke dalam dunia blog sejak tahun 2008, saya memiliki keinginan untuk memiliki sebuah blog yang berbasiskan Wordpress. Setelah sebelumnya membuat blog Accounting Community, Accountancy Online dan Yudi Akuntan yang berbasis Blogspot, pada hari ini tepatnya hari pertama di bulan Juli 2009 saya mencoba untuk mencoba menggunakan Wordpress dan Alhamdulillah akhirnya blog saya tercipta dengan nama Borneo Blogger.

Sekilas nama blognya mirip dengan blog miliknya Borneo Blogger Community (BBC), hanya saja yang berbeda disini terletak pada posisi katanya yang terbalik antara borneoblogger.com dan bloggerborneo.com. Dari pengalaman pribadi, menggunakan nama blog dari kebalikan nama blog lain bisa berpengaruh pada jumlah pengunjung yang datang berkunjung. Boleh dibilang kalau pengunjung tersebut berasal dari pengunjung yang tersasar karena salah menulis alamat blognya. Ya curang-curang sedikit ngga papalah, toh juga ngga merugikan para blogger kan? Malahan bisa menambah wawasan karena dapat alamat blog baru, syukur-syukur malah bisa menambah ilmu dan memberi manfaat bagi para pengunjungnya. Oke friends, untuk memperoleh informasi terbaru dari saya, silahkan mengunjungi blog baru saya. Ditunggu ya kunjungannya, thanks... (DW)

Bookmark and Share

1 komentar

  1. Yohan Wibisono // 21 Agustus 2010 10.07  

    Salam Kenal dariku, nice artikel :D Sekalian mau bilang Met Puasa bagi yang puasa. Met sejahtera bagi yang gak njalanin. Semoga selamat & damai dimuka Bumi. Amin :D

Posting Komentar

Send Message

Your Location

Powered by IP Address Locator