Accountancy is My Life


Advertisement Corner

Hosting Murah


Welcome @ My Blog

Diposting oleh Dwi Wahyudi | | | 2 komentar »

Salam kenal bagi para blogger di seluruh Indonesia maupun Dunia.

Ini merupakan blog pribadi saya dimana sebelumnya saya juga membuat blog khusus bagi komunitas akuntansi di Indonesia yang diberi nama Accounting Community. Mungkin karena kurangnya kebebasan untuk menulis postingan di blog Accounting Community karena blog tersebut lebih bersifat ke komunitas, maka akhirnya saya memutuskan untuk membuat blog yang bersifat lebih personal sehingga saya bisa mengekspresikan semua pengalaman saya kedalam blog ini.

Bagi para blogger mania yang lain, silahkan baca-baca semua postingan di blog saya ini dan bagi para blogger mania yang ingin berbagi pengalaman dan cerita ke saya, dengan senang hati saya akan menerimanya.

Ya mungkin sekian aja pengenalan dari saya yach, untuk selanjutnya silahkan aja baca-baca postingan dari saya di blog ini.

Bookmark and Share

2 komentar

  1. Anonim // 20 Januari 2009 pukul 12.59  

    Tesss....

  2. Anonim // 16 Mei 2013 pukul 14.22  

    assalamualaikum pak, saya mohon bantuannya materi PSAK 101-106 untuk tugas kuliah kalau boleh tolong kirim ke email saya sheilapw@yahoo.co.id. terimakasih

Posting Komentar

Send Message

Your Location

Powered by IP Address Locator